viernes, 16 de noviembre de 2012

El hombre que acariciaba a los gorditos

Un profesor del centro cultural no paraba de acariciarle los mofletes a un niño gordo; con fruición, como a un perro. Desde la otra punta del pasillo se veía que el chaval se sentía incómodo. Y el otro seguía, y venga, y dale. El pobre niño se excusó:
—Me tengo que ir porque mi madre...
—¡Pues corre! —le espoleó el profesor, con una sonrisa que de tan inconsciente era cruel.
El niño se lanzó a correr hasta la puerta a un metro y medio de distancia. Casi tropezándose con el aire. Sudando vergüenza indefensa.
Yo no le dije al profesor:
—¿Es que no se ha dado cuenta de que el niño estaba sintiéndose humillado? No vuelva a frotarle los mofletes así jamás, ¡jamás!
Si se lo hubiera dicho, encima el desagradable hubiera sido yo.

1 comentario:

Capsa Online dijo...

Situs Resmi Capsa Online Online Dan Bandar Capsun Indonesia. Salah satu game yang selalu kenal terbaik dan terpercaya banyak sekali permaianan yang di sediakan oleh 389Sports tidak hanya Capsa Susun dan Bandar Capsun karena situs Resmi ini selalu menyediakan Slot game yang terbaik dan kamu sukai sesuai selera kamu sendiri. Mulai dari Poker Online, Domino Qiu Qiu, Came Online, Came Keliling, Omaha, Sakong/Super 10. Semua game judi yang disediakan oleh Situs Resmi 389Sports ini bisa dimainkan di handphone kalian mulai dari versi Android dan Iphone. Kelebihan jika kamu bergabung disitus Resmi 389Sport kamu akan mendapatkan pelayanan terbaik 24 jam non stop yang belum pernah kalian rasakan di situs lain. Desain tampilanpun sangat modern dan fitur sangat canggih sehingga ketika kamu bermain tak akan bosan. Proses transaksi sangat cepat tak akan sampai lebih dari 5 menit kalian bisa menggunakan jenis transaksi mulai dari Bank, Ovo, Gopay, dan Pulsa Telkomsel & XL. Wah ini yang kalian tunggu tunggu dan akan merasakan cuma hanya di Situs Resmi 389Sports. Bonus new member hingga 20%, bonus deposit harian 5%, dan Bonus Referral 2,5% dan masih banyak bonus lainya.